Selasa, 25 Januari 2011

Kumpulan Lagu-Lagu Islami

1.) bimbo - semoga jalan dilapangkan tuhan

selama matahari masih terbit dari timur
selama badan ini masih bisa digerakkan
selama kemauan masih dapat dinyalakan
selama doa-doa tetap menjadi dorongan

maka selalu ada harapan
maka selalu terbuka jalan
dilapangkan oleh Tuhan
dilapangkan oleh Tuhan

mari kita coret kata putus asa
dari kamus kehidupan kita
jangan sesali siapapun juga
jangan salahkan siapapun juga

mari kita hapus kata tidak bisa
dari buku harian kita




2.) Opick - Taubat

wahai tuhan jauh sudah
lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarmu

wahai tuhan aku lemah
hilang terumur noda
hapuskanlah terangilah
jiwa di hitam jalanku

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

Ya robbi, ijinkanlah
aku kembali padamu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambamu

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

berilkanlah aku
kesempaatn waktu
aku ingin kembali
kembali...

dan meski aku tak layak
sujud padamu
dan sungguh tak layak
aku...

3.) Opick - Tombo Ati
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tombo ati iku limo perkarane
kaping pisan moco Qur'an lan maknane
kaping pindo sholat wengi lakonono
kaping telu wong kang sholeh kumpulono
kaping papat kudu weteng ingkang luwe
kaping limo dzikir wengi ingkang suwe
salah sawijine sopo biso ngelakoni
mugi-mugi Gusti Allah njembatani

obat hati ada lima perkaranya
yg pertama, baca Qur'an dan maknanya
yang kedua, sholat malam dirikanlah
yg ketiga, berkumpullah dng orang sholeh
yg keempat, perbanyaklah berpuasa
yg kelima, dzikir malam perpanjanglah
salah satunya siapa bisa menjalani
moga-moga Gusti Allah mencukupi



4.) Opick - Assalamualaikum

assalamu 'alaikum ya akhi.. ya ukhti.. (4x)

salam-salam hai saudaraku
smoga Allah merahmatimu
salam-salam wahai semua
smoga hidup jadi bahagia

bila hati terasa sedih
bila jiwa terasa hampa
mungkin kita sudahlah lupa
berzikir tenangkan jiwaassalamu 'alaikum ya akhi.. ya ukhti.. (2x)

bila langkah sempit dunia
rejeki dicari alangkah susah
mungkin kita sudahlah lupa
sedekah lapangkan harta

dalam hidup semua bekerja
kadang salah bahkan berdosa
jangan-janganlah putus asa
ampunan Allah selalu terbuka
assalamu 'alaikum ya akhi.. ya ukhti.. (4x)
salam-salam hai saudaraku
smoga Allah merahmatimu
salam-salam wahai semua
smoga hidup jadi bahagia
dalam hidup tiada sempurna
kadang khilaf kadang terlupa
jangan-janganlah putus asa
ampunan Allah selalu terbuka

assalamu 'alaikum ya akhti.. ya ukhti.. (4x)

bila hati terasa sedih
bila jiwa terasa hampa
mungkin kita sudahlah lupa
berzikir tenangkan jiwa

dalam hidup semua bekerja
kadang salah bahkan berdosa
jangan-janganlah putus asa
ampunan Allah selalu terbuka
assalamu 'alaikum ya akhti.. ya ukhti.. (4x)

5.) Ungu - Sembah sujudku

sembah sujudku ya Allah
atas segala rahmatMu
yang Kau berikan di dalam kehidupan
sembah sujudku ya Rabbi

ampuni segala dosaku
yang telah aku lakukan
hanya pada-Mu tempatku memohon
sembah sujudku ya Allah

rizki yang kini aku rasakan
ku tahu semua dari-Mu ya Allah
hidup matiku adalah kuasa-Mu
sembah sujudku ya Allah

rizki yang kini aku rasakan
ku tahu semua dari-Mu ya Allah
hidup matiku adalah kuasa-Mu
sembah sujudku ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar